Selasa, 12 April 2016

Cara membuat background Aquarium keren menggunakan powerpoint presentation

 Assalamualaikum wr.wb.....Hallo, selamat malam sobat... kali ne saya akan berbagi sedikit tentang cara membuat slide presentasi yang sangat menarik menggunakan aplikasi powerpoint yaitunya "Lovely Aquarium". dsdisini saya merancang bentuknya persis kayak di flashplayer.

                                ok langsung saja stonton video dibawah ini, let's cekidot.....




Untuk mendownload animasinya silahkan klik dibawah ini

http://download847.mediafire.com/og3xx944zt3g/fj96124qa486xea/gambar+dan+animasi++Aquarium+Powerpoin.zip


Bagaimana sobat...... Keren kan...kalau sobat tertarik dengan keseluruhan file asli dari powerpoint diatas (bisa di edit/modifikasi), silahkan download dibawah ini

http://download1611.mediafire.com/t95hm123l2tg/t6ygij2h46pu2vj/PRESENTASI_POWERPOINT_KEREN_BUANGEEEEEEET.zip



Ok.. sekian dulu untuk postingan saya kali ini, semoga postingan ini bisa menginspirasi sobat, dan tentunya juga bisa bermanfaat buat sobat dalam membuat sebuah presentasi yang menarik dengan powerpoint.
Wassalam.....

                                                                 PREVIEW SLIDES



4 komentar:

  1. saya pakai template sederhana saja sob, pengaturan warnanya manual

    BalasHapus
  2. Your tutorials are very good... Tnx you for this collection :)

    BalasHapus
  3. ga bisa download mentahan nya gmana caranya downloadnya min

    BalasHapus
  4. saya udah beliin pulsa 20 rb. mana passwordnya

    BalasHapus